cara berhubungan seks agar tidak kena sipilis

cara berhubungan seks agar tidak kena sipilis -Cara Agar Terhindar dari Sipilis Ketika Hubungan Seks cara terbaik dengan menghidari hubungan atau gonta ganti pasangan. Menjaga kebersihan oragan intim senantiasa ganti celana dalam rutin. Penyakit sipilis raja singa paling sering ditularkan lewat hubungan seks untuk mencegahnya anda bisa menggunakan pengaman atau kondom supaya tidak kontak langsung dengan penderita.

cara berhubungan seks agar tidak kena sipilis

Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai “peniru ulung” karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop. Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik, khususnya dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan untuk neurosifilis), ataupun ceftriakson, dan bagi pasien yang memiliki alergi berat terhadap penisilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diberikan secara oral atau diminum. 

penyakit sipilis yang sudah merambat tubuh
wanita masturbasi mengeluarkan cairan -Sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung. 

Mungkin Untuk Sebagian Besar Pasien Ada Yang Malu Untuk Pergi Ke Dokter. Di sini Kami Menyediakan Alternative Herbal Untuk Penyakit Sipilis

(Paket 1 untuk Sipilis Ringan)


 Harga 295.000/ paket. blm termasuk ongkos kirim
Terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie dan Goshia
Beli 2 Paket sekalian lebih hemat(550.000)

(Paket 2 Untuk Sipilis Kronis/Menahun)
 

 Harga 595.000. blm termasuk Ongkos kirim
Terdiri dari 4 botol kapsul gangjhie, goshia, bersih darah dan pipeca
Kapsul bersih darah dan pipeca sangat bagus untuk Mempercepat penyembuhan

Ongkos Kirim Setiap Daerah Berbeda
  • Kota kota Pulau jawa Rp.25.000
  • Ongkos Kirim Luar Jawa, selain Papua  Rp 50.000
  • Ongkos kirim ke Papua/JayaPura Rp 100.000
  • Untuk Luar Negeri Silahkan Kontak Kami di 082135575756

Cara Pembelian Paket Obat Sipilis Dari De Nature

  • De nature hanya menerapkan sistem online, jadi barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan. jika anda msih bingung silahkan hubungikami di 082135575756
  • admin akan melakukan cek dana masuk kemudian kami akan konfirmasikan balik alamat penerima, pengiriman di lakukan jam kerja jam 08.00 WIB sd jam 16.00 WIB

jasa pengiriman yg kita gunakan JNE, TIKI dan pos Kilat menyesuaikan alamat tujuan agar secepat mungkin sampai.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di nomor 082135575756 (WA,SMS,TLP)UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

Penting  !!!
 

1. Karena agen de nature banyak tersebar di seluruh indonesia bahkan sampai luar negeri, maka pastikan jika ada yg mengatas namakan agen de nature pastikan rekening tujuan atas nama awan ukaya ( Pimpinan CV Denature Indonesia)

2.Kami tidak menerima pertanyaan-pertanyaan seperti : Mas, ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan?Saya kan tidak kenal situ? Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga? dan lain lainnya.

3. Sekarang jaman Online Bos, bukan jaman penjajahan lagi. Sekarang sudah jaman Modern, jaman internet, jaman Smartphone, bbm, whatsapp, anda tinggal pesan, transfer, konfirmasi pada kami, barang di kirim di jamin sampai asal alamat tujuan pengiriman jelas.

4. Untuk Reseller/Keagenan  silahkan hubungi langsung 082135575756

5. Jika anda tidak percaya/tidak yakin,ragu/takut tertipu jangan transfer ! atau anda bisa datang langsung ke kantor kami di majenang Cilacap Jawa tengah

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi Nomor Kami Di Bawah Ini


SILAHKAN HUBUNGI KAMI di (WA,SMS,TLP, Bbm) UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

0 Response to "cara berhubungan seks agar tidak kena sipilis"

Posting Komentar