Cara berhubungan intim yang baik agar cepat hamil

Bagi sebagian besar pasangan yang sudah menikah tentunya menginginkan ingis segera memiliki seorang momongan, dan mungkin hal itu terjadi pada anda. maka dari itu disini kita akan berbagi tentang Cara berhubungan intim yang baik agar cepat hamil, semoga artikel kami bisa membnatu anda.

Cara berhubungan intim yang baik agar cepat hamil

Cara yg baik berhubungan intim memang sangat penting diketahui dan dipraktekan oleh semua pasangan bila ingin memperoleh kepuasan maksimal. Kepuasan yang akan membuat hubungan antara suami dengan istri semakin lengket dan erat, sehingga benih-benih perpecahan akibat gangguan keharmonisan mustahil dapat terjadi.

Cara berhubungan intim yang baik agar cepat hamil -Berbicara tentang kepuasan pasangan saat bercinta tidak hanya sekedar yang baik, benar, atau enak saja. Akan tetapi erat kaitannya dengan kondisi dan penafsiran nikmat itu sendiri.

Saat kondisi malam pertama pengantin baru tentu penafsirannya akan berbeda dengan hubungan intim pada pasangan yang sudah lama membina rumah tangga. Malam pertama sekedar tahap perkenalan dan penyatuan secara emosional antar suami istri.

Agar lebih jelasnya bagaimana cara melakukan hubungan intim yang baik dan benar. Dibawah ini kami sajikan secara lengkap bagaimana cara berhubungan intim yang benar. Dari malam pertama hingga pemilihan posisi seks yang tepat. Selamat menikmati sajian spesial dari kami untuk anda.

Berikut ini merupakan Posisi Hubungan intim yang Mungkin belum anda ketahui :


1 . Posisi Bercinta Stand And Deliver
Manfaat Posisi ini : Lebih dapat menikmati sodokan penis ketika di pompa guys. Sensasinya UHHH..!!
Hai Guys, Untuk mencoba posisi ini silahkan kalian cari dulu tempat yang paling nyaman dan memungkinan. Biasanya posisi ini dilakukan diatas tempat tidur atau diatas meja. Silahkan suruh si cewe untuk tidur di tepian tempat tidur atau di tepi meja dengan kaki keatas dan Lutut membengkok seolah seperti sedang latihan “Bersepeda”. Kemudian silahkan si pria untuk berdiri di tepian empat tidur dan mulai masukkan Mr P dengan mendorongnya pelan-pelan sebagai penetrasi agar sensasinya terasa nikmat.
Hot Tip-miliknya
Mendorong si cewe untuk bermain dengan klitoris nya secara manual. Juga, menunjukkan pada si cewe bahwa dia dapat mengendalikan penetrasi si cowo dengan cara meregangkan paha.

2 . Posisi Bercinta Water Fall atau Air Terjun

25 Gambar Berhubungan Intim Agar Kuat Dan Tahan Lama
Banyak yang bilang, semakin banyak darah yang mengalir ke otak semakin baik untuk kecepatan berpikir seseorang. Katanya sih, Einsten dulunya suka berbaring dengan posisi kepala di bawah untuk melancarkan aliran darah yang lebih banyak ke otak. KATANYA sih (saya tidak pernah cukup peduli untuk cari tau kebenarannya).
Kenapa saya bahas-bahas soal darah ke otak? Karena posisi seks Waterfall ini disebut juga sebagai posisi bercinta Head Rush. Kenapa? Karena pada posisi ini, suami berbaring di tepi ranjang (atau objek apapun tempat kamu dan istri melakukannya). Seperti pada gambar di atas, istri dalam posisi duduk dan harus berperan aktif dalam berpenetrasi. Posisi satu ini akan membuat aliran darah deras ke kepala dan memberikan sensasi hubungan intim yang berbeda.

3 . Posisi bercinta One Up ( Satu Ke atas)
Posisi One Up atau yang biasa juga disebut dengan Over Shoulder adalah posisi yang menurut penelitan paling pas untuk istri-istri yang sensitif pada salah satu sisi klitoris saja. Pada gambar di atas, posisi cowok memang terlihat sedang melakukan oral seks. Tapi posisi ini sebenarnya tidak eksklusif hanya untuk oral seks saja. Penetrasi pun dapat dilakukan dengan posisi ini dan istri akan tetap mendapatkan stimulasi yang luar biasa pada bagian klitorisnya.
Pada posisi ini, angkat salah satu kaki istri dan biarkan ia menahannya dengan tangan pada bagian belakang lutut. Pastikan istri diposisikan di dekat tepi tempat tidur, karena penetrasi baik dilakukan dengan suami yang bertumpu pada lantai. Minta istri untuk mengangkat lebih tinggi kakinya tersebut agar bagian pinggulnya ikut terangkat dan membentuk sudut sempurna untuk penetrasi yang dalam sekaligus stimulasi yang konstan pada klitoris.

4 . Posisi Bercinta The Hot Seat

Posisi seks Hot Seat sebenarnya adalah varian dari posisi doggy style, hanya saja dilakukan dalam keadaan duduk. Suami berada dalam posisi duduk dan sedikit mengangkang, baik itu di sisi ranjang ataupun kursi. Sementara istri menempatkan diri pada posisi duduk di antara kedua paha suami. Berbeda dengan doggy style yang kita kenal dimana cowok mengambil alih kendali dalam pergerakan, posisi hot seat ini mengharuskan pihak cewek yang lebih aktif. Jadi sekali lagi tentunya membutuhkan stamina hehe.
Pada posisi Hot Seat atau yang juga disebut dengan Love Seat ini, istri sebaiknya mampu mencapai lantai agar bisa mengangkat diri dengan bertumpu pada lantai. Atau jika dilakukan di kursi yang memiliki sandaran tangan, ini juga bisa dipakai untuk bertumpu secara bergantian dengan pijakan kaki untuk tetap menjaga stamina selagi dalam posisi ini. Layak dicoba buat pasangan-pasangan yang merasa posisi missionaris mulai hambar.

5 . Posisi Bercinta The Cow Girl

Posisi Cowgirl sebenarnya lebih dikenal dengan posisi Woman On Top, alias wanita di atas. Posisi ini membutuhkan stamina istri yang baik tentunya. Karena pada posisi Woman On Top, istri lah yang aktif bergerak dalam keadaan duduk di atas selangkangan suami. Posisi ini sebenarnya adalah salah satu posisi bercinta terbaik yang bisa menghasilkan sensasi luarbiasa. Pada posisi Woman On Top ini, penetrasi yang konstan terjadi pada sepertiga bagian terdepat vagina, yang mana adalah zona paling sensitif.
Buat kamu-kamu yang mau mendapatkan sensasi yang lebih, coba lakukan oral untuk sang istri dalam posisi Woman On Top. Menurut penelitian, oral seks terbaik untuk wanita adalah dalam posisi Woman On Top atau saat wanita dalam keadaan jongkok/duduk.

6. Posisi Bercinta Spin Cycle
Posisi Seks yang disebut dengan Spin Cycle atau Repair man ini sebenarnya sama saja dengan posisi seks Hot Seat yang sebelumnya disebutkan pada poin nomer 5. Hanya saja, perbedaan mendasar posisi ini adalah tempat dimana seks tersebut dilakukan. Kalau pada posisi Hot Seat seks dilakukan di tepi ranjang atau di kursi dengan sandaran tangan, posisi Spin Cycle dilakukan di atas mesin cuci dan memanfaatkan getarannya sebagai penambah sensasi.
Okay, buat pasangan yang biasanya nyuci di kali, tentu saja posisi ini tidak perlu dipertimbangkan. Apalagi karena juga tidak disarankan untuk dilakukan di usaha laundry tetangga. Bisa jadi tontonan se-RT nantinya…

7 .  Posisi Bercinta Stair Way To Heaven

Bicara soal seks, salah satu aspek yang bisa menjadi sensasi baru adalah pemilihan tempatnya. Posisi Tangga Surga atau yang istilah Flores pedalamannya Stairway to Heaven ini adalah salah satu posisi yang tidak diperuntukkan buat aktivitas seksual di kamar. Menurut para pecinta posisi ini, katanya “kenapa harus nunggu sampai di kamar?”
Buat kalian-kalian pasangan yang juga suka “kebelet”, posisi seks yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Sebenarnya posisinya tidak jauh berbeda dengan posisi dasar Hot Seat yang tadi sudah di bahas. Dimana suami duduk dalam keadaan sedikit mengangkang, memberikan tempat untuk istri di antara kedua pahanya. Bedanya, posisi Tangga Surga ini dilakukan di anak tangga, bukan di tepi ranjang, di kursi, di atas mesin cuci apalagi di atas mesin fotokopi.
Disarankan untuk dilakukan di tangga yang memiliki pegangan, seperti gambar di atas. Pegangan tangga bisa jadi alat bantu untuk sang istri menopang dan menaik-turunkan badannya. Kalau rumah kamu tidak bertingkat, tidak usah repot-repot mencoba gaya ini dengan tangga PLN, gak bakal nyaman…

8 . Reverse Cowgirl

Sebelumnya sudah kita bahas posisi Cowgirl alias Woman On Top. Kali ini kita bahas satu lagi variannya, yaitu posisi hubungan intim Reverse Cowgirl alias Cowgirl terbalik. Kalau pada posisi Cowgirl yang dasar istri memposisikan diri menghadap ke suami, Reverse Cowgirl yang dilakukan dengan membelakangi suami. Gampang toh?
Walaupun merupakan varian, tapi sensasi Reverse Cowgirl berbeda sekali dengan Cowgirl standar, secara posisi dan sudut penetrasi juga berbeda. Dalam posisi ini, istri harus mengatur sudut yang tepat untuk penetrasi yang lebih sensasional. Istri bisa menegakkan badan untuk penetrasi yang lebih dalam, atau bisa sedikit membungkuk untuk menstimulasi klitoris lebih konstan. Hanya saja, agak sulit buat suami untuk melakukan rangsangan-rangsangan lain karena posisi istri yang membelakanginya. Dalam artian lain, susah grepe-grepe bos

9.  Posisi Bercinta Pole Position

Posisi bercinta yang satu ini disebut posisi Pole atau Thighmaster. Kamu pasti bertanya-tanya kenapa posisi yang satu ini disebut demikian. Nah, saya juga sama bingungnya dengan kamu.
Posisi yang satu ini sebenarnya adalah varian lagi dari posisi Reverse Cowgirl. Bedanya, istri duduk di antara salah satu kaki suami yang di tekuk. Untuk menjaga keseimbangan, istri bisa memeluk paha suami atau dengan tangan lainnya bertumpu pada dada sang suami. Apa bagusnya posisi ini?
Posisi Pole ini memberikan stimulasi yang lebih untuk keduanya (katanya sih begitu). Untuk pihak istri, akan mendapatkan stimulasi yang lebih dari sentuan antara klitoris dan paha suami. Sementara untuk pihak suami akan mendapatkan view lengkungan tubuh istri yang lebih indah pada posisi ini, plus view penetrasi yang berbeda. Penasaran? Silahkan dicoba dengan pasangan masing-masing (pssst buat suami-suami, bisa rekam diam-diam dari belakang loh hehe…)

10 . Posisi Bercinta Face Off

Nah, kita mulai masuk ke posisi-posisi buat mereka yang suka dengan “keintiman”. Beberapa posisi yang bakal dibahas ini akan memberikan kamu sensasi intim yang luarbiasa, bisa bikin suami istri makin lengket di atas maupun di bawah ranjang (heh?)
Kita mulai dengan posisi seks Lap Dance atau yang juga biasa disebut dengan Face Off. Posisi ini dilakukan dalam posisi duduk, baik itu di kursi atau di tepi ranjang. Pokoknya dimanapun suami dapat dengan nyaman duduk dan menyentuhkan kakinya ke lantai. Istri kemudian menempatkan diri di pangkuan suami dengan posisi berhadapan. Untuk penetrasi, istri bisa mendorong bobot badannya dengan bertumpu pada lutut. Posisi ini bisa dilakukan untuk main “slow”. Kalau mau sedikit buru-buru, suami bisa membantu dengan membantu mengangkat istri pada bagian bokongnya.
Posisi ini bisa diakukan sambil berpelukan dan berciuman. Menempelnya tubuh kedua pasangan membuat posisi ini sangat intim, jadi sangat cocok buat malam-malam yang romantis untuk suami istri.

Untuk anda yang merasa sulit hamil atau mendapatkan keturunan kami ada obatnya 

Paket penyubur kandungan untuk wanita Dan Pengental Sperma Dari De nature
Harga 300.000/paket.
  • Khasiat Ceng Plus dan Subur Plus Herbal De Nature: Solusi Cepat Mendapatkan Keturunan
  • Mendapatkan keturunan adalah impian setiap pasangan terutama bagi pasangan yang sudah lama menikah.
  • Namun begitu, banyak juga pasangan yang kurang beruntung karena sulit mendapatkan anak dalam pernikahannya.
  • Penyebabnya bisa beragam, dari mulai lemahnya rahim sang istri sampai rendahnya kualitas sperma.
  • Untuk itu, pasangan yang ingin cepat memiliki keturunan bisa memanfaatkan khasiat obat Ceng Plus dan Subur Plus herbal De Nature.
  • Konsumsi obat herbal memang patut dicoba oleh suami dan istri untuk mendapatkan solusi yang maksimal.
  • Terkadang, penyebab lambatnya kehamilan tidak dengan mudah ditemukan – apakah berasal dari kualitas sperma suami atau kesuburan sang istri.

Untuk Anda pria yang merasa kurang perkasa di ranjang kami sediakan juga obatnya
Obat kuat Ceng Plus adalah suplemen khusus obat kuat yang di racik dan di ramu para ahli dengan teknologi modern bekerja sangat efektif meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh serta telah teruji klinis untuk membantu mengatasi keluhan pria.

Obat Kuat Ceng Plus mampu meningkatkan stamina gairah setrta vitalitas pria. Ceng plus juga berfungsi untuk mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini sehingga menambah lama durasi hubungan intim

Obat Pembesar Penis Minyak Bulus dari de nature indonesia mampu menjadikan Ukuran Penis “BESAR DAN PANJANG” Dengan Hasil Yang Memuaskan.
Untuk Paket Perkasa Pria Harga 300.000/paket terdiri dari 1 btol kapsul cheng plus dan 2 btol minyak bulus.

Khasiat :
  • membesarkan
  • memanjangkan
  • menguatkan
  • mengeraskan

Cara menggunakan / Tips Pemakaian Minyak Bulus
  • Cuci bersih penis dengan air hangat
  • Setelah bersih keringkan menggunakan handuk hingga benar-benar kering
  • Ambil minyak bulus oleskan secara merata pada permukaan penis
  • Diamkan 10 menit. Biarkan Minyak Bulus asli meresap ke dalam pori-pori penis anda
  • Kemudian urut satu arah batang penis sampai keujung alat vital, lakukan secara rutin setiap hari supaya perkembangannya lebih bagus

Untuk Paket Perawatan Vagina Kami Juga Ada 
Paket Perawatan Vagina Harga 345.000/ paket. terdiri dari 1 tongkat vagina super dan 1 btol kapsul ratu rapet
Khasiat Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet :
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

Ongkos Kirim Setiap Daerah Berbeda
  • Kota kota Pulau jawa Rp.25.000
  • Ongkos Kirim Luar Jawa, selain Papua  Rp 50.000
  • Ongkos kirim ke Papua/JayaPura Rp 100.000
  • Untuk Luar Negeri Silahkan Kontak Kami di 082135575756

Cara Pembelian Produk Dari De Nature

  • De nature hanya menerapkan sistem online, jadi barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan. jika anda msih bingung silahkan hubungikami di 082135575756
  • admin akan melakukan cek dana masuk kemudian kami akan konfirmasikan balik alamat penerima, pengiriman di lakukan jam kerja jam 08.00 WIB sd jam 16.00 WIB

jasa pengiriman yg kita gunakan JNE, TIKI dan pos Kilat menyesuaikan alamat tujuan agar secepat mungkin sampai.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI di nomor 082135575756 (WA,SMS,TLP)UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

Penting  !!!
 

1. Karena agen de nature banyak tersebar di seluruh indonesia bahkan sampai luar negeri, maka pastikan jika ada yg mengatas namakan agen de nature pastikan rekening tujuan atas nama awan ukaya ( Pimpinan CV Denature Indonesia)

2.Kami tidak menerima pertanyaan-pertanyaan seperti : Mas, ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan?Saya kan tidak kenal situ? Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga? dan lain lainnya.

3. Sekarang jaman Online Bos, bukan jaman penjajahan lagi. Sekarang sudah jaman Modern, jaman internet, jaman Smartphone, bbm, whatsapp, anda tinggal pesan, transfer, konfirmasi pada kami, barang di kirim di jamin sampai asal alamat tujuan pengiriman jelas.

4. Untuk Reseller/Keagenan  silahkan hubungi langsung 082135575756

5. Jika anda tidak percaya/tidak yakin,ragu/takut tertipu jangan transfer ! atau anda bisa datang langsung ke kantor kami di majenang Cilacap Jawa tengah

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi Nomor Kami Di Bawah Ini


SILAHKAN HUBUNGI KAMI di (WA,SMS,TLP, Bbm) UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

0 Response to "Cara berhubungan intim yang baik agar cepat hamil"

Posting Komentar